Foto Bugil Prilly Latuconsina, Download dan Lihat Di Sini

Foto Bugil Prilly Latuconsina - Hari ini dan beberapa hari kemarin ada satu berita heboh yang menimpa salah satu artis muda yang kini populer bersama Aliando di sinetron ganteng-ganteng serigala yang tayang di SCTV. Kehebohannya bukan karena prestasinya yang sedang tenar di layar kaca melainkan ada orang iseng yang mengupload fotonya dalam keadaa tanpa busana.

Banyak netizen tentunya yang penasaran dengan foto tersebut, mereka bahkan langsung mencoba download foto bugil prilly di google dan tenryata hasilnya sangat mengecewakan karena yang ada di foto bukan tubuh asli sang artis cantik. Yang benar saja, dia adalah artis cantik dan dikenal tidak arogan dalam berpakaian. Kalau anda lihat kasat mata foto di bawah maka pastinya akan berkata itu adalah editan hasil potoshop.

Coba anda lihat di sini bagaimana penampakan foto syur Prilly Latuncosina tersebut, apakah ini adalah asli atau hanya rekayasa?

Foto Bugil Prilly Latuconsina

Kalau anda jeli pasti akan mengatakan ini adalah foto rekayasa mirip Prilly. Bagian bawah tubuhnya mulai dari leher jelas bukan dirinya, pengedit hanya mengganti bagian kepala dan itu bisa dilihat dari pencahayaan yang muncul. Wajahnya Prilly putih bersih, sedangkan badan dari foto di atas agak sedikit kurang terawat dan terkesan kurang putih jika kita anggap itu adalah body artis.

Kalau anda pria normal pastinya tidak akan tertarik dengan foto syur Prilly yang editan. Pastinya mau yang aslinya saja, tapi urungkan niat anda karena pasti akan sulit mendapatkannya kecuali anda jadi pacarnya kemudian menikahinya dan menjadikannya istri :). Kembalilah ke jalan benar kawan, mari kita kampanyekan internet positif dan memberi dukungan kepada sang artis cantik karena mendapat fitnah di media sosial atau internet.