Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal Dunia - Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia. Dia tutup usia di umur 34 tahun pada hari Selasa, 31 Januari 2012, pukul 11.45 WIB di rumah sakit.

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45. Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin," tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol.

Ade Namnung dikabarkan terkena stroke di Surabaya, Desember 2011. Namun, baru saja sembuh dari pemulihan sakitnya, kondisinya kembali terganggu dan sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur,Jawa Barat, Jumat (20/1).

KRONOLOGI MENINGGALNYA ADE NAMNUNG
Dokter Heni SpS, ahli saraf yang menangani almarhum Ade Namnung sejak pertama dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, mengatakan hal tersebut.

"Penyakit awal stroke, hingga almarhum mengidap hipertensi hingga berakibat gagal jantung," ujarnya kepada media, Selasa (31/1)

Henny menambahkan dengan mengatakan, sejak mengalami sesak nafas, ia langsung berdiskusi berusaha maksimal untuk menyembuhkan Ade Namnung.

"Sesak nafas pukul 09.30 WIB, cukup berdiskusi dengan Dokter lain kami akhirnya sepakat untuk membawa Ade Namnung ke ruang ICU. Kami juga sudah memberikan pertolongan selama satu jam lebih. Dan kami juga sudah memberikan obat yang maksimal. Cuma almarhum tak dapat tertolong," ungkapnya.

Sebelumnya, Ade Namnung telah dinyatakan membaik dan berencana pulang ke ruma padah Selasa (31/1) siang ini. Namun, Tuhan berkehendak lain.

"Ada rencana keinginan untuk pulang hari ini. Memang dalam perjalanannya pasien sudah mengalami perbaikan. Sakit jantung akut hingga menimbulkan sesak nafas tiba-tiba, dan dilakukan pertolongan oleh tim dokter selama satu jam. Namun pasien tidak dapat tertolong," paparnya.