Bangkit Kembali Setelah Kalah Dari Harapan

“Hidup Ini Tidak Saja Penting Cara Memulainya, Tapi Juga Sangat Penting Cara Menjaga Proses Perjalanannya, Dan Yang Lebih Penting Lagi Selalu Sadar Untuk Menghitung Risiko Di Setiap Persimpangan Jalan Menuju Puncak Sukses Yang Diimpikan.”

Hidup selalu beriringan bersama risiko dan risiko selalu memunculkan tantangan, rintangan, bencana, kekalahan, dan kemenangan dalam keberuntungan.

Beberapa tahun yang lalu ada seseorang yang hidupnya tertimpa bencana dan kegagalan di dalam berbagai usahanya. Pada awalnya, orang tersebut sangat frustasi dan membiarkan dirinya tenggelam bersama kekalahan.

Setelah dia sadar bahwa hidup selalu berjalan bersama risiko, dia pun mulai mencari berbagai referensi untuk memotivasi dirinya; agar dirinya dapat bangkit kembali dari bencana, kegagalan, kekalahan, dan dari semua bentuk kesulitan hidup yang pernah dia bayangkan.

Perjuangannya untuk terus-menerus mencari referensi sukses, agar motivasinya dapat terjaga buat meraih kemenangan dalam kesuksesan hidup, telah membuatnya bangkit kembali dengan sukses yang lebih luar biasa dari sebelumnya.

Ketika seseorang sudah mampu bangkit kembali dari bencana kegagalan hidup yang luar biasa, maka dia berarti telah memiliki mental yang tidak akan pernah lagi hidup dalam kegagalan.

Orang-orang yang bangkit melalui berbagai referensi kehidupan adalah orang-orang yang telah melengkapi dirinya dengan pengalaman pribadinya sendiri, dan dikombinasikan dengan pengalaman orang lain, yang dia pelajari dari berbagai referensi tentang kehidupan menuju sukses dan kemenangan.

Perjalanan menuju puncak sukses selalu memerlukan pengorbanan, ketekunan dan integritas diri yang berdaya tahan untuk menuju kemenangan hidup. Setiap langkah menuju kemenangan pasti akan diikuti bayang-bayang risiko bersama bencananya. Oleh karena itu, setiap langkah hidup wajib dipahami tingkat risikonya dan diukur bahaya dari risiko tersebut, agar perjalanan diri menuju sukses bisa bebas dari kegagalan.

Hidup ini tidak saja penting cara memulainya, tapi juga sangat penting cara menjaga proses perjalanannya, dan yang lebih penting lagi selalu sadar untuk menghitung risiko di setiap persimpangan jalan menuju puncak sukses yang diimpikan. Oleh sebab itu, apapun yang terjadi di sepanjang jalan menuju puncak impian hidup, maka miliki disiplin dan ketekunan diri yang solid, dan jangan pernah membiarkan diri menyerah pada bencana dan kegagalan.

Bila seseorang telah memahami dan memiliki pengetahuan untuk menjinakan risiko dari setiap perjalanan diri menuju puncak sukses; maka dia akan selalu menjadi pribadi yang optimis, antusias dan tercerahkan melalui keyakinan hidup, untuk terus-menerus berjuang tanpa pernah mengenal kata berhenti atau menyerah dalam meraih dunia impiannya.
sumber