Peserta X Factor Yang Keluar di Gala Show 7 Tanggal 5 April 2013

Siapa Yang Keluar di X-Factor Indonesia Gala Show 7 | Peserta X Factor yang Keluar Tadi malam | Yang Keluar di X-Factor Indonesia Tanggal 5 April 2013 - Setelah beberapa minggu berjalan, sejumlah peserta yang awalnya dinominasikan akan melaju ke final tersingkir. Tadi malam satu lagi peserta harus pulang dan meninggalkan X-Factor Indonesia karena para juri tidak memilih dia untuk dipertahankan.

Gede Bagus dan Mikha Angelo masuk dalam bottow two pada gala show x factor tadi malam. Setelah menyanyikan lagu save me song, keduanya kemudian dipilih oleh juri, namun Mikha Angelo yang dipilih untuk tetap bertahan, Gede Bagus tereliminasi dari X-factor Indonesia dan tidak dapat lagi menikmati suara Gede pada live gala show minggu depan.

Untuk penggemar gede Bagus tak usah berkecil hati karena karir dia tak akan sampai disitu, Gede masih bisa berkarir lama setelah ajang X-Factor Indonesia usai. Dengan suara yang khas dan teknik bernyanyi yang mumpuni, pastinya dia akan mampu menaklukkan kerasnya persaingan di industri musik Indonesia.