Foto Bugil Artis Sedang Ganti Pakaian Saat Syuting

Foto bugil artis seperti menjadi suatu candu bagi kaum pencari kesenangan di dunia maya. Bukan kabar baru kalau era kemajuan teknologi internet membuat artis menjadi sasaran empuk para pemuda atau bahkan usia lanjut yang penasaran dengan kemolekan tubuh idolanya.

Banyak kasus yang terjadi melibatkan pesohor dengan kejadian beredarnya gambar mereka yang dapat di download foto artis sedang ganti baju. Bahkan di lokasi yang sangat pribadi mereka bisa dijangkau oleh kamera tangan-tangan jahil di lokasi syuting.

Takhanya kasus kamera tersembunyi atau hidden cam, ada pula kasus kehilangan ponsel/hp selebriti yang berakibat pada beredarnya foto bugil artis tanpa sensor yang di kalangan masyarakat bisa langsung beredar luas secara cepat dan massif.

Jika sampai ke tangan musuh atau lawan si artis maka akibatnya bisa lebih fatal karena akan dimainkan sebagai alat untuk menyerang balik. Untuk itu berhati-hatilah membuat atau memotret diri anda dalam keadaan telanjang sebab bisa saja membuat diri anda jadi celaka.