Radja Nainggolan Bergabung ke Juventus Musim Depan

Radja Nainggolan Dikontrak Juventus Musim Depan - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, semakin mendekat langkahnya ke Turin. Manajemen Cagliari mengungkap fakta telah adanya kesepakatan tidak tertulis dengan manajemen Juventus soal transfer pemain keturunan Indonesia itu.

"Cagliari punya kesepakatan moral dengan GM Juventus Beppe Marotta. Pemain saya ini juga terpesona dengan stadion baru Bianconeri," ungkap Presiden Cagliari, Massimo Cellino.

Pemain 23 tahun kelahiran Belgia itu sudah dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa bulan terakhir. Meski sebelumnya Nainggolan pernah menyatakan pindah ke klub di luar Italia, tapi spekulasi dia bakal gabung Juventus tidak mereda.


Nainggolan bergabung dengan Cagliari pada Januari 2010. Saat itu, ia dipinjam dari Piacenza dan kemudian dipermanenkan Cagliari pada akhir musim. Musim ini performa Nainggolan cukup memikat, dengan catatan satu gol dari 18 penampilannya di Serie A.

Kabarnya, Nainggolan dibanderol Cagliari 15 juta euro. Tuttosport, media olahraga di Turin, menyebutkan bahwa Nainggolan kemungkinan menjadi pemain Juventus setelah musim ini berakhir.

Berita Radja Nainggolan Main di Juventus Musim Depan bersumber dari sumber.