Video Bugil Chelsea Islan Tanpa Sensor

Video Bugil Chelsea Islan Tanpa Sensor - Sepertinya teman-teman ini8itu masih banyak yang penasaran dengan kehebohan yang terjadi beberapa hari yang lalu yang menimpa salah satu artis mudah dan cantik yang kita kenal main di salah satu komedi situasi di Net TV.

Pastinya anda sudah kenal namanya dan sudah hafal dengan wajahnya, ternyata video tanpa busana yang beredar itu adalah betul milik sang artis cewek. Tapi kejadiannya sudah lama, itu waktu dia masih berusia 14 atau 15 tahun. Hal tersebut dibenarkan oleh ibundanya sendiri dan juga oleh manajernya. Kasian sekali karena kehebohan ini terjadi pada saat karirnya sedang mennjak.

Video Bugil Chelsea Islan Tanpa Sensor

Tapi apapun itu video Chelsea Islan makin membat beberapa penggemar penasaran, bukan karena ingin melihat sesuatu yang tak pantas tapi ingin melihat kebenaran. Kabarnya ada orang lain yang mengambil gambar tersebut saat Chelsea sedang duduk di bak sebuah toilet, ia sedang buang air besar dalam tayang yang pernah admin lihat. Tapi itu bukan tanpa sensor, ada sensornya jadi masih amanlah sedikit melihatnya.

Lantas pertanyaannya sekaran siapa pelaku yang berani melakukan tindakan kriminal tersebut. Apalagi dilakukan di area publik, karena melihat TKP di video sepertinya di toilet umum sebuah gedung yang entah itu mall, perkantoran, hotel atau yang lainnya. Semoga saja tak ada lagi video bugil artis yang muncul dan meresahkan masyarakat.