Geger Baju Tembus Pandang Song Hye Kyo

Geger Baju Tembus Pandang Song Hye Kyo - Siapa tak kenal aktris Korea Selatan, Song Hye kyo. Popularitas dan kecantikan mantan kekasih Hyun Bin ini tidak hanya terkenal di kawasan Asia tapi juga dunia. Bahkan, ia berada di peringkat lima 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Ia juga artis kebanggaan masyarakat Korea. Tak heran, ketika foto Song Hye Kyo yang mengenakan baju transparan beredar, semua dibuat heboh. Terutama penggemar laki-laki.

Belum lama ini, di sebuah situs online beredar foto bintang 'Full House' itu sedang mengenakan baju transparan berwarna putih. Gambar itu diberi judul "Song Hye Kyo's See Through Look". Sejumlah penggemar pria begitu senang dengan beredarnya foto artis tersebut.

Seperti dikutip dari Hancinema, para penggemar pria terpana melihat artis tersebut mengenakan baju tembus pandang. Baju itu memperlihatkan bagian tubuh dan kulit mulus Song Hye Kyo. Foto itu diambil saat bintang 'Endless Love' ini sedang berada di ruang make up.

Rambutnya masih digulung-gulung dengan rol rambut. Wajahnya juga masih 'polos', belum tersentuh make up. Bagaikan api, sejumlah komentar soal baju transparan Song Hye Kyo menjalar dengan cepat memenuhi situs tersebut.

Jika artis lainnya sering menuai kritikan karena pakaian seksi yang dikenakannya. Song Hye Kyo justru sebaliknya. Ia malah mendapat pujian.

"Dia sangat feminin daripada yang terlihat," kata salah satu penggemar. "Dia tetap cantik walau tanpa mengenakan make up," ujar yang lainnya. "Ia memperlihatkan kecantikan aslinya," tambah penggemar.