Cerita Tante Girang Yang Menggoda Mahasiswa

Jika dikisahkan pasti akan seru, ini menjadi pengalama terbaik dalam menceritakan seorang wanita yang biasa dibilang TG. Ceritanya seperti ini, pada suatu hari seorang tante penjaga warung di salah satu kampus sedang ngobrol dengan salah seorang pelanggannya yang merupakan mahasiswa di kampus tersebut.

Singkat saja, cerita tante girang ini memang luar biasa bahkan sampai membuat orang yang membacanya tertawa atau tersipu malu. Waktu itu si TG sedang membuat menu baru, dia menggoda si mahasiswa untuk mencicipi jualan barunya tersebut. Namun sayangnya saat ditawari sang mahasiswa menolak karena sudah kekenyangan. Apalagi menu baru tersebut sering dimakan oleh si mahasiswa di warteg samping kostnya.

Melihat perangai mahasiswa tersebut menolak, maka si tante akhirnya menyerah. Dia pun lanjut menggoda mahasiswalainnya dan akhirnya da juga yang mau mencoba masakannya tapi harus bayar juga. Begitulah sedikit cerita tante girang menggoda mahasiswa. Pasti tidak menyangka kan kalau ada yang seperti itu.